. Suci Creativity: Satin Lounge Satin Lounge

Friday, November 27, 2009

Satin Lounge

Postingan ini merupakan kelanjutan dari postingan saya sebelumnya, yaitu mengenai SATIN LOUNGE. Apa sih satin Lounge itu? Satin Lounge adalah istilah bagi salah satu fasilitas bioskop di Blitz Megaplex. Satin lounge berbeda dengan bioskop kebanyakan dan sampai saat ini ia baru ada di Grand Indonesia (setahu saya). Jadi, Satin Lounge itu merupakan tempat bioskop yang mana tempat duduknya berada diatas studio namun masih dalam satu studio. Untuk lebih gampangnya memahami Satin Lounge,Satin Lounge itu ibarat duduk di Balkon dan menikmati pertunjukkan (film) dari atas.Fasilitas Satin Lounge inipun terbatas, hanya ada tiga baris.Saya memilih duduk dibarisan paling depan.Namun bukan berarti saya duduk didepan layar loh,kan saya duduknya dibalkon,jadi terasa jauh dari layar.Gambar yang saya sajikan ini merupakan gambar tempat duduk Satin Lounge. Coba pembaca perhatikan bagian bawah kursi tersebut, sebenarnya bagian bawahnya dapat memanjang sehingga kaki kita bisa disenderkan kedepan. Nah itulah kelebihan Satin Lounge,membuat kita lebih nyaman dalam menonton film bioskop favorit kita. Bagi pembaca,silahkan mencoba fasilitas Satin Lounge. HTM untuk fasilitas ini sebesar Rp.80.000 per orang. Namun kita akan merasakan pengalaman yang sebelumnya tidak kita rasakan dibioskop biasa lainnya.
BACA SELENGKAPNYA YUUK
Ngobrol Seputar Bisnis Online
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

5 komentar:

fth said...

wah mahal.....
tapi sebanding dengan pelayana dan kepuasan yang didapat yah.

nice info, salam kenal

riski said...

pengalaman yang menerik tentunya, info yang bagus. bisa dijadikan refrensi liburan akhir pekan ini....
salam kenal dari cahBumiayu

Rusdi said...

Wah, selamat ya, sekarang kamu sudah punya kotak komentar di bawah postingannya.
Kalau kamu mo saran aku, aku lebih suka blog yang mudah akses masuknya daripada yang lambat utk loading ke satu blog. Kira2 semua orang jg begitu.
Btw, sekali lagi selamat, blognya bagus!

suciyellow said...

@ fth : yup..maaf ya kLo bLog na bLm bagus,gk ky punya dikau. @ riski : Lam kenaL jg yaa,,tLg kasih saran duunk ttg bgaimana baiknya bLog sya ke depannya,,(utk fth jg ya)

suciyellow said...

@ ka rusdi : terima kasih juga ya kak,,banyak sedikit sudam mengamati blog saya :m:

Post a Comment

Harap Berkomentar pada kotak dibawah ini ya!
Komentar teman-teman sangat saya butuhkan untuk meningkatkan kualitas blog "Suci Creativity"
Terima kasih ya..

Œ

Me & My Lovely

Me & My Lovely

My profil

My Photo
Saya mahasiswi Universitas Gunadarma Kalimalang. Sejujurnya, Saya seorang wanita yang beranjak dewasa.Sama seperti anak-anak lain,saya juga memiliki banyak keinginan yang ingin saya capai dengan hasil kerja keras saya sendiri. Dan saat ini, saya berusaha untuk bisa mencapai semua keinginan saya.Tak lupa ikhtiar,doa dan tawakkal agar selalu berada dalam lindungan-Nya
Best View: Mozilla Firefox. Template is proudly powered by Blogger.com | Template by Amatullah. Syukur |